E-commerce Marketing Manager

  • Jakarta
  • Kao Corporation

E-commerce Marketing Manager Tanggung Jawab -Membangun citra e-commerce store brand secara keseluruhan.-Mengembangkan dan mengelola eksekusi rencana e-commerce brand baik di kedua platform & diluar platform termasuk event activation.-Menetapkan framework, strategi, dan kalender untuk aktivitas campaign yang berjalan di e-commerce platform.-Mengembangkan campaign stories untuk Platform Differentiation, Social Media Plan, Cross Selling, dan Media.-Mengembangkan traffic strategy yang jelas untuk mendorong volume & kualitas traffic untuk setiap platform melalui on & off-site media.-Memastikan anggaran yang tepat tersedia & selaras dengan brand objectives dan JBPs. Mengelola & mengoptimalkan anggaran ini.-Bekerja sama dengan EC sales team untuk penyelarasan & pelaporan rutin dama mencapai total KPI baik internal & eksternal.-Mengkoordinasikan & mengintegrasikan rencana komunikasi dengan tim marketing untuk mendorong CR (conversion), ASP (affiliate) dan brand traffic yang mengarah ke market share. Persyaratan -Pendidikan minimal S1 Marketing / Ekonomi / Manajemen / Bisnis / Psikologi / Teknik.-Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai manager atau leader dalam mengelola e-commerce, digital activation, digital advertising atau media.