Trainer Supervisor (Customer Service) - SPX Express

  • DI Yogyakarta
  • Shopee
Trainer Supervisor (Customer Service) - SPX Express DepartmentOperationsLevelExperienced (Team Lead)LocationIndonesia - YogyakartaThe Operation teams at Shopee covers the operational end-to-end process, from when the buyer searches for a product listed on the Shopee platform, to the moment the buyer receives the products. The team analyses and monitors operational KPIs across the region and conducts root cause analysis when operation performance fluctuates. The Operations team comprises Customer Service, Payment, Listings, Warehouse, Logistics, Seller Operations and Fraud.Job Description:Deskripsi Pekerjaan:Mengelola dan memantau seluruh kegiatan operasional SPX Customer Service Training TeamMengembangkan kurikulum untuk mendukung trainingsecara berkalaBerkolaborasi dengan seluruh tim (internal dan eksternal) dan meningkatkan workflow atau alur kerja untuk proses pelatihan SPX Customer ServiceMengawasi dan memantau SPX Customer Service Training Team Leader untuk memastikan bahwa target dan/atau matrix telah tercapaiMengadakan rapat untuk menjamin kelancaran dan efisiensi komunikasi dengan tim internal ataupun tim eksternalRequirements:Persyaratan: Minimal pendidikan S1/D4/sederajatBerpengalaman 3-4 tahun di bidang terkait sebagai trainerMampu berkomunikasi yang baik, jelas, dan terstruktur: lisan dan tulisanLancar dalam berbahasa inggris, secara lisan dan tulisanMemiliki kemampuan leadership dan manajemen tim: coaching, problem-solving, & decision-makingMemiliki kemampuan analisis yang kuat dan berpikir secara terstruktur, terutama dalam menyelesaikan masalahMemiliki Kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office dan melakukan presentasi secara terstrukturMengerti metodologi training atau coaching menjadi nilai tambahan: iGrow/SMART goals