Customer Service

  • Kota Surabaya
  • Pt Otto Menara Globalindo

Job Description Mengurus komplain yang masuk dari customer Menjalin relasi yang baik dengan customer, baik itu  new customer  maupun  existing customer Menyusun  schedule  instalasi dan  maintainance  untuk di  approve  oleh Koordinator tim service Menyusun  schedule maintainance  departmen service untuk nantinya akan di approve oleh Koordinator tim service Menyelesaikan masalah/keluhan customer terkait produk hingga selesai  Aktif menjalankan Mceasy Apps Admin Melakukan  follow up  dengan customer apabila produk GPS offline Melakukan  follow up  dengan customer setelah tim service melakukan pemasangan/maintainance Merekap  issue  yang masuk dari customer untuk nantinya akan di  forward  ke tim service   Aktif memantau kondisi GPS customer, terutama apabila ada GPS yang offline Aktif mengikuti  Weekly Operational Meeting Aktif mengikuti  Weekly Service Team Meeting  Qualifications   Pendidikan minimal D3 dari segala Jurusan (diutamakan jurusan Administrasi) Memiliki pengalaman di sebagai Customer Service/Customer Support/Administrasi minimal 1 tahun Mampu mengoperasikan Ms.Word, Excel dan Power Point Bersedia ditempatkan di Surabaya